Aneka Jenis Lemari Dapur

Aneka Jenis Lemari Dapur
Lemari dapur yang pada dasarnya dirancang untuk menyimpan peralatan dapur telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir. Lemari dapur saat ini adalah dunia yang terpisah dari lemari 20-30 tahun yang lalu. Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang berbagai jenis lemari dapur yang saat ini tersedia di pasar.

Sebuah lemari dapur termasuk ke dalam tiga kelompok berbeda yang didasarkan pada bentuk dan spesifikasi mereka.

Lemari Dasar:

Lemari ini mungkin jenis yang paling umum dari lemari yang tersedia di pasar. Kabinet dasar diletakkan di lantai dan biasanya memiliki counter atas. Ini adalah jenis yang paling disukai dari lemari dapur untuk rumah susun dan apartemen yang biasanya memiliki ruang dapur yang sangat terbatas.

Ketinggian kabinet ini sekitar 34 inci sampai 36 inci. Kedalamannya dapat bervariasi dari 24 inci sampai 30 inci. Jenis ini biasanya memiliki satu pintu dan beberapa model yang lebih baru dapat memiliki pintu ganda, bagian dalam kabinet dapat memiliki rak atau beberapa tumpukan laci. Jenis ini adalah lemari dapur yang paling disukai terutama karena desain yang lebih sederhana.

Banyak versi modifikasi dari lemari dasar juga tersedia di pasar. Yang paling populer adalah dasar wastafel dan lemari sudut. Dasar wastafel mungkin adalah lemari dapur yang paling sering dibeli di dunia. Jenis ini biasanya memiliki laci palsu dan area terbuka untuk menyembunyikan pipa. Sedangkan lemari sudut hanya seperti rak lain yang terutama digunakan untuk menyimpan beberapa barang sehari-hari yang umum digunakan di dapur.

Lemari Dinding:

Lemari ini dirancang sedemikian rupa sehingga baik dapat diintegrasikan ke dinding atau hanya tergantung di dinding. Mereka pada dasarnya berbentuk seperti lemari dasar, satu-satunya perbedaan adalah bahwa lemari ini digunakan seperti lemari overhead untuk menyimpan barang di dapur. Lemari ini unik dan biasanya digunakan di apartemen atau rumah. Hal paling umum yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli jenis kabinet ini adalah ketinggian langit-langit dapur dan tinggi Anda. Anda tidak ingin berakhir membeli lemari dinding dan tidak mampu mencapai rak paling atas. Jadi, pastikan Anda membeli lemari yang dapat Anda gunakan semua rak dan laci kabinetnya dengan mudah.

Ketinggian standar pabrik untuk mebel ini berkisar antara 12 inci sampai 42 inci. Kedalaman lemari ini adalah sekitar 12 inci sampai 18 inci.

Lemari Tinggi:

Lemari ini berbentuk tipis dan panjang. Ini pada dasarnya seperti lemari. Mereka sangat ideal untuk ruang sempit. Kabinet tinggi ini menawarkan cukup tempat untuk menyimpan banyak hal. Dimensi industri untuk kabinet ini adalah panjang 84 inci sampai 94 inci dan kedalaman 12 inci sampai 18 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar